7 MONSTER DANAU TERPOPULER

1. Nessie – Monster Danau Lochness
Saya akan memulainya dengan monster danau yang paling terpopuler didunia . Ialah Nessie , begitu ia biasa disebut . Legenda nessie telah ada sejak sekitar 1500 tahun lalu di sekitar Danau Lochness , Skotlandia .Makhluk ini dideskripsikan sebagai makhluk berleher panjang , memiliki punuk di punggungnya , memiliki panjang 15 sampai 20 kaki , memiliki berat sekitar 2500 pon .
Dibawah ini adalah foto yang diambil oleh McNabb pada tahun 1955 . Foto tersebut dianggap sebagai salah satu foto nessie yang paling jelas , tetapi pada foto tersebut hanya terlihat bagian punuk / punggungnya saja .
[Image: nessie+1.jpg]
Dan pada tahun 1972 tersebar kembali foto foto nessie yang dipotret oleh seorang mantan kapten angkatan laut bernama Frank Searle . Tetapi foto foto tersebut diragukan kebenarannya , dan diyakini hanyalah foto seonggok kayu yang terapng .
[Image: nessie+2.jpg]

2. Champ – Monster Danau Champlain
Misteri ini dimulai sejak ratusan tahun lalu di sebuah danau yang terletak di dekat Oakledge Park , Burlington . Sejak adanya legenda tersebut banyak tersiar kabar mengenai Champ . Dan pada tahun 1880 ketika P T Barnum seorang pemilik sirkus terkenal menawarkan $50.000 bagi siapa saja yang bisa menangkap Champ hidup atau mati . Tetapi hasilnya nihil .Hingga pada tahun 1977 , seorang wanita bernama Sandra Mansi yang sedang berpiknik dengan keluarganya di danau Champlain dan memotret makhluk tersebut . Dan Foto tersebut telah dinyatakan asli dan telah ditampilkan di majalah Time dan majalah The New York Times .
[Image: Champ+1.jpg]
Dan dibawah ini adalah foto terbaru yang dari Champ tang diambil oleh seorang penduduk lokal Burlington bernama Eric Olsen pada saat matahari terbit . Ia melihat sedang merekam keadaan sekitar pada saat matahari terbit tetapi kemudian ia melihat sesosok makhluk dan kemudian ia langsung mengarahkan kameranya ke arah makhluk tersebut , inilah hasilnya .
[Image: champ2.jpg]

3. Nahuelito – Monster Danau Mascardi & Nahuel Huapi
Di sebuah danau di Argentina yang bernama Danau Nascardi , seorang pria melihat sesosok makhluk asing yang dikiranya adalah seekor ular yang belum pernah dilihat olehnya sebelum itu .”Ketika aku melihat makhluk itu menyelam , aku mengira makhluk itu adalah seekor berang berang . Namun ketika kepalanya muncul ke permukaan air aku terkejut . hewan itu belum pernah kulihat sebelumnya dan aku menjadi ketakutan.” Kata sang pengirim foto .
[Image: nahuelit.jpg]
Banyak berita yang menyatakan makhluk tersebut adalah Nahuelito (makhluk air yang sering terlihat di danau Nahuel Huapi) dan pernyataan yang paling populer tentang Nahuekito adalah bahwa ia adalah seekor Plesiosaurus yang berhasil selamat .

4. Ogopogo – Monster Danau Okanagan
Ogopogo dipercayai sebagai salah satu plesiosaurus yang selamat dan mendiami Danau Okanagan di Kanada . Misteri ini dimulai pada tahun 1872 Ogopogo terlihat di danau Okanagan , dan puncaknya pada tahun 1926 sesosok makhluk misterius muncul di danau tersebut dan ada 30 mobil saksi mata yang melihat makhluk tersebut . dan para saksi mata mendeskripsikan makhluk tersebut sebagai sesosok makhluk yang memiliki panjang 5-6 meter dan memiliki bentuk kepala seperti kambing atau kuda .
[Image: ogopogo21.jpg]

5. Cammy – Monster Danau Cameron
Cammy adalah monster danau yang baru baru saja populer . Karena cammy baru pertama kali muncul dan menampakkan dirinya pada tahun 2004 di Danau Cameron , British Columbia , Kanada . Cammy dideskripsikan seperti seekor ular yang panjang dan memiliki punuk punuk kecil dibagian punggungnya . Dari definisi tersebut , cammy diarahkan kepada seekor Cadborosaurus yang memiliki ciri ciri yang hampir sama dengan cammy .
[Image: BCammy-creature456.jpg]

6. Monster Danau Tianchi
Memang banyak orang belum mengetahui tentang monster Danau Tianchi . Sebenarnya monster Danau Tianchi pertama kali menampakkan diri pada tahun 1903 . Pada saat itu seorang saksi mengatakan bahwa ciri fisik makhluk tersebut menyerupai kerbau . Pada saat itu monster itu sedang berada di tepi danau , kemudian menyerang tiga orang wisatawan . Tetapi seseorang menembakinya hingga enam kali , kemudian makhluk tersebut kembali ke danau .
[Image: P200907291441112358432027.jpg]

7. Raystown Ray – Monster Danau Raystown
Di Danau Raystown , Huntingdon County , Pennsylvania beredar kabar mengenai monster danau yang dikenal dengan nama Raystown Ray , Sebut saja Ray . Ia mulai terkenal sejak kemunculannya yang terlihat oleh wisatawan . Ray didefinisikan seperti seekor ular tetapi memiliki mata di bagian depan kepalanya . Terakhir tanggal 29 Agustus 2009 makhluk tersebut muncul kembali dan hanya terlihat bagian punggungnya saja .
[Image: RaystownRay01.jpg]
Tetapi sebelum foto tersebut beredar , tersebar pula fofo foto Ray yang fenomenal . Seperti foto ray dibawah ini yang diambil oleh seorang nelayan lokal yang sedang memandangi danau tersebut , kemudian ia melihat makhluk tersebut .
[Image: RaystownRay02.jpg]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s