7 kejadian paling misterius di dunia

7 kejadian paling misterius di dunia ini akan membuktikan, bahwa manusia bukan makhluk yang sempurna. Semua upaya telah dilakukan untuk memecahkan misteri tersebut, sampai FBI pun ikut turun tangan. Namun, hasilnya FBI menyerah dan memasukkan nya dalam “X file”. Yaitu berkas-berkas kasus FBI yang tidak bisa dipecahkan. Semua misteri ini pun masih menjadi misterius sampai sekarang ini. Berikut 7 kejadian paling misterius di dunia.
 
Rumah Amityville house
Sudahkah anda menonton film horror yang berjudulkan Amityville house? Kejadian-kejadian yang ada di film tersebut merupakan kisah nyata yang dialami Pasutri yang pindah ke sebuah rumah di Amityville house di tahun 1975. Mereka tidak tahu bahwa 13 tahun sebelumnya terjadi pembantaian yang mengerikan terjadi dirumah tersebut. Putra pemilik rumah menembak mati semua keluarganya. Selama 28 hari menempati rumah berhantu tersebut, kejadian aneh menimpa keluarga ini. Bau busuk yang dating tiba-tiba, suara bising, dan serangan fisik yang tidak diketahui penyebab dan pelakunya dialami keluarga tersebut. Dan salah satu anggota mengaku pernah melihat sosok menyeramkan dengan mata merah berpijar. Maukah anda pindah ke rumah Amityville house? Saya ajungkan kedua jempol saya bila anda berani menempati tempat tersebut. Wkwkwk.
Jejak setan gentayangan di devon
Hhhmmm. Menurut orang banyak, hantu tidak memiliki kaki atau hantu tidak berpijak di tanah. Hal ini banyak digambarkan dalam film-film kartun. Wah kok malah nyeritain ini sih. Wkwkwk.
Peristiwa Jejak setan gentayangan di devon ini terjadi pada tanggal 8 februari 1855 di inggris. Setelah salju turun di malam harinya, muncul jejak-jejak di permukaan salju berukuran 1,5 inchi dan lebar 2,5 inchi di keesokan harinya. Jejak tersebut banyak terdapat di atap bahkan di dinding bangunan yang tinggi. Penduduk sekitar pun mulai ketakutan karena tak mengerti fenomena apa itu.
Misteri daerah Bridgewater triangle
Sejak masa colonial, tempat tersebut disebut-sebut memiliki kekuatan mistis yang sulit untuk dijelaskan. Poltergeits, bola api yang tiba-tiba jatuh serta penampakan hantu di laporkan telah terjadi disana. Juga ada laporan tentang penampakan Bigfoot, Ular raksasa, dan burung raksasa di daerah itu. Tempat itu diberi julukan Hockmock Swamp dan penduduk sekitar menyebut tempat itu sebagai “Devil Swamp” yang artinya “Rawa Setan”
Fenomena yang terkenal dan sering muncul adalah cahaya yang berkelap-kelip dari rawa itu. Orang-orang menyebutnya sebagai “lampu Hantu”.
Misteri rumah hantu Summerwind
Rumah ini dulunya sebagai gudang di pantai barat teluk vilas di lake country, North East Wisconsin.  Summerwind dibangun pada abad ke-20 sebagai mes para nelayan. Tempat ini di beli oleh seorang arsitektur yang bernama Robert P. Lamount di tahun 1916. Namun, saat dia ingin membeli rumah tersebut, dia telah diperingatkan bahwa rumah itu angker.
Tapi dia tidak percaya sampai dia menemukan beberapa Kejadian misterius yang membuatnya ketakutan. Sekitar tahun 1930an, beliau melihat penampakan hantu di dapur. Hal itulah yang membuatnya lari dari rumah tersebut. Setelah kepergian Lamount, tempat tersebut tebengkalai dan tidak terurus.
Tahun 1970an, pasutri Arnold dan Ginger hinshaw membeli rumah itu dan mulai tinggal di sana bersama empat anaknya. Sejak itulah, mereka diganggu hal-hal aneh seperti bayangan yang bergerak dari atas ke bawah, dan jendela terbuka sendiri. Karena stress, Arnold jatuh sakit, sedangkan Ginger mencoba bunuh diri.
Pada bulan juni 1988, rumah tersebut sering disambar petir hingga menyebabkan kebakaran pada rumah tersebut. Hingga sekarang, Rumah summerwind tinggal fondasi rumah yang tak terawat.
Misteri kematian Mary reeser
Yang ini tidak kalah anehnya. Mary reeser yang lahir pada tahun 1881 ditemukan tewas dengan seluruh badannya hangus terbakar menggenaskan di rumahnya yang ada di florida pada 1 juli tahun 1951. Yang anehnya, bagian kaki wanita ini tidak terbakar api sedikitpun dibandingkan anggota tubuh lain. dan ruangan tempatnya terbakar tidak ditemukan bekas kebakaran seperti bagian kakinya. Semua bagian ruangan tersebut masih utuh dan perabotannya. Hal yang sangat tidak diduga sama sekali. FBI pun campur tangan dalam kasus ini dan telah melakukan penyelidikan forensic. Namun tidak bisa mengungkapkan kenapa hal tersebut bisa terjadi. Apa yang sebenarnya sudah terjadi di ruangan tersebut?
Hopkinsville Goblins (makhluk aneh bercahaya)
Kasus ini dikenal sebagai kasus teraneh dalam sejarah benda-benda terbang yang pernah ada. Peristiwa ini terjadi di dekat kota antara Kelly dan Hopkinsville, Kentucky, pada 21 Agustus tahun 1995 dari malam hingga pagi.
Billy ray tailor mengundang teman-temanya untuk makan malam bersama. Ketika mereka menengok ke atas, mereka menyaksikan adanya cahaya aneh di langit sebelah barat. Mereka juga melihat makhluk terang yang tingginya setengah kaki, berkepala besar, mempunyai telinga besar, dan mata bercahaya. Tangan dari makhluk tersebut bisa mengeluarkan api.
Makhluk itupun mendekat hingga 20 kaki dari rumah tailor. Tailor dan teman-temannya pun mengambil senapan dan bersiap menembak makhluk aneh yang tidak mereka kenal itu. Tapi makhluk itu lari dan berhasil lolos.
Munculnya manusia kadal dari Scape Ore Swamp
Kasus ini terjadi di  daerah Lee Country, Carolina selatan. Christoper David, 17 tahun, melaporkan tentang keberadaan makhluk yang mirip manusia namun bersisik seperti kadal yang tingginya 7 kaki atau lebih dari 2 meter saat dirinya melewati perbatasan Scape Ore Swamp. Di perjalananya, mobil Davis mengalami masalah dan harus berhenti untuk mengganti ban mobilnya. Ketika selesai mengganti ban, dia mendengar suara berisik dari belakang mobil. Ia pun terkejut saat mata nya menoleh ke belakang. Dia melihat makhluk mirip manusia bersisik kadal berjalan menghampiri dirinya. Makhluk itu menyerang mobilnyadengan melompat ke atas atap mobil. David pun mencoba untuk kabur dari serangan makhluk aneh itu.
Kasus inipun berulang berkali-kali sehingga berbagai laporan tentang makhluk itu sampai ke FBI. FBI pun mengambil alih kasus ini dan melakukan penyelidikan. Namun hasilnya FBI tetap tidak bisa mengungkap kasus ini hingga sekarang dan memasukkan kasus ini ke dalam “X File”. Sampai sekarang, belum ada yang tahu kebenaran makhluk yang mirip kadal itu.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s