Ada Bunga Earth Day Tumbuh di Google Hari Ini

 

 

Kategori : Techno, web, Dunia,

Jika Anda pergi ke mesin pencari Google hari ini, Anda akan menemukan rerumputan hijau yang membentuk “Google” di mesin pencari nomor 1 dunia itu.

Tapi tunggu dulu! karena bila Anda tunggu perlahan, akan ada bunga yang mekar dan menutupi semak – semak tadi karena Google ikut memeriahkan “Earth Day” yang berlangsung hari ini.

Earth Day atau Hari Bumi diperingati setiap tanggal 22 April di seluruh dunia. Hari ini disediakan khusus untuk usaha menyelamatkan planet yang ditinggali makhluk hidup ini.

Sumber Wikipedia :

Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi. Dicanangkan oleh Senator Amerika SerikatGaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup. Tanggal ini bertepatan pada musim semi di Northern Hemisphere (belahan Bumi utara) dan musim gugur di belahan Bumi selatan. PBB sendiri merayakan hari Bumi pada 20 Maret sebuah tradisi yang dicanangkan aktivis perdamaian John McConnell pada tahun 1969, adalah hari dimana matahari tepat di atas khatulistiwa yang sering disebut Ekuinoks Maret


nah berikut proses perkembangan bunga pada logo Google





Ayo rayakan Earth Day dengan melestarikan lingkungan dan selalu merawat bumi kita.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s