10 Game Terfavorit di Facebook (Per 7 September 2011)

 

Batasan Umur : SU (Semua Umur)
Kategori : game online, facebook, Top 10, Techno

Oke, Jumpa lagi dengan saya Pian selaku Admin -Anekdot-

Ingat postingan -Anekdot- berjudul : 10 Games Facebook seru? Nah.. Kali ini akan saya- akan mem postingan yang akan terus men-update game terfavorit Facebook versi -Anekdot- 

Untuk kali ini saya akan beberkan 10 game terfavorit facebook per 7 september 2011. Nantinya, setiap ada pergerakan atau perubahan (semisal hadirnya game – game baru) maka akan terus di update.

So, tunggu saja ya…

Oke, kita mulai.

10. Train City 
Nampaknya game ini masih tidak boleh di tinggalkan mengingat game dengan tema membangun kota menggunakan kemampuan kereta ini juga masih cukup banyak peminatnya. Belum lagi dengan design dan animasi yang selalu diperbaharui oleh pengembangnya :


masih menceritakan seorang pemuda yang ingin membangun kotanya. Impian pemuda sejak kecil adalah membangun kota besar dengan kereta sebagai penggerak ekonominya.

Memiliki : 2.286.458 pengguna aktif bulanan
Silahkan mainkan di : http://apps.facebook.com/train_city

atau silahkan baca dulu reviewnya di : http://alfitbm.blogspot.com/2011/01/train-city-mainkan-game-simulasi-kereta.html

9.  Texas Hold’em poxer Zynga
Permainan kartu memang tidak pernah bosan untuk dimainkan. Dan… permainan kartu yang masih ‘exist’ sampai sekarang ya Texas Hold’em poxer. Game besutan perusahaan game raksasa Zynga ini masih dimainkan hampir 36.686.089 Pemain tiap bulannya.

Langsung mainkan di : http://apps.facebook.com/texas_holdem/

8. Cityville
Sama seperti train city nomor 10, permainan ini mengajak kita untuk mengatur tata kota dengan baik. Dengan animasi dan jalan cerita yang mendukung, game ini semakin menarik perhatian. Belum lagi 75.661.529 pengguna aktif bulanannya meyakinkan untuk memancing pengguna baru.

ayo, langsung mainkan di : http://apps.facebook.com/cityville/

7. Farmville 
Zynga memang tidak main – main dalam mengembangkan game – gamenya. Meskipun sudah dianggap ‘sepuh’ game farmville masih banyak diminati. Namun 35.566.567 Pengguna aktif bulanannya bisa meyakinkan Anda untuk memainkan game ini.

Oiya, saya juga punya reviewnya di http://alfitbm.blogspot.com/2010/04/farmville-harvestmoon-rasa-facebook.html

mainkan game menarik ini di : http://apps.facebook.com/onthefarm/ 

6.  Ninjasaga
Meski sudah sedikit menghilang dari peredaran, game ini ternyata masih diminati oleh 6.540.888 pengguna aktif bulanannya. Wow!..

Mau tau kenapa bisa diminati?.. mungkin karena jarang game di facebook memiliki tema tentang ninja dan pertarungan yang cukup menarik selain ninjasaga.

Ayo mainkan di : http://apps.facebook.com/ninjasaga/

5. Hotel City
Sulit menseleksi mana game yang masih sangat banyak pengguna aktif bulanannya. Namun tak hanya dari sisi sana saya menilai. Hotel City masih terus memperbaharui diri sehingga masih diminati untuk dimainkan di waktu luang.

Masih dengan tema mengatur dan menjalankan bisni sebagai pemilik hotel berbintang. Hotel City terus menupdate dengan barang ataupun mode game yang bisa kita mainkan.

So, penasaran?.. langsung saja menuju ke TKP nya di : http://apps.facebook.com/hotelcity/

4. Cafe World
Kenapa dari tadi selalu game buatan Zynga yang terus diulas?  Ya…. mau tidak mau suka tidak suka kita harus mengakui bahwa Zynga memang hebat dalam membuat game di facebook.. namun, kita lihat siapa di peringkat nomor 1 versi -Anekdot-

oke, sekarang ada Cafe World. Game yang bertemakan tentang pengaturan sebuah kafe ini memiliki 10.300.289 pengguna aktif bulanan. Game ini tidak membosankan karena terus diupdate baik material di dalam game maupun peraturan privasi nya.

silahkan.. dicoba : http://apps.facebook.com/cafeworld/

3. Pet Society
mendekat ke angka 2 dan 1 ada pet society yang mengarahkan pemainnya untuk memelihara dan mengelola kehidupan ‘hewan’ dengan kehidupan sosial dan pertemanannya.

8.393.836 pengguna aktif bulanannya telah mencoba berbagi dan hidup secara sosial lewat game ini.

ayo dicoba : http://apps.facebook.com/petsociety/

2. Empires and Allies

Bangkitkan kerajaan dan pasukan perangmu!!… Nah… game baru yang masih fresh ini memang banyak pengguna aktif bulanannya. Tak tanggung – tanggung, terdapat sekitar 40.887.353 orang yang telah mencicipi permainan ini.

Permainan ini berkisah tentang perjalanan Anda sebagai seorang pemegang komando sebuah lahan kosong untuk Anda atur dan kelola dengan membeli berbagai unit perang mulai dari pesawat tempur, kapal tempur hingga pasukan elit.

Di perjalannnya, Anda dapat men-invasi teman facebook Anda yang lain. Atau menjadikan mereka teman dalam satu pasukan aliansi. Tidak hanya itu, Anda dapat bertukar sumber daya melalui pasar yang dapat disetujui oleh teman – teman / tetangga Anda di game ini.

Game ini juga ‘hampir’ mirip dengan game Rise of Nations buatan Microsoft dan Big Huge,

Ayo mainkan dan bangun pasukan perang Anda di http://apps.facebook.com/empiresandallies/

1. The Sims Social

Akhirnya setelah 9  posisi kita lewati, kini tiba saatnya kita lihat urutan nomor 1 dari 10 game terfavorit di facebook versi -Anekdot-

The Sims yang sudah merajai ranah game simulasi terbaik di PC nampaknya belum puas. Berawal dari konsep awal The Sims yang memang ditunjukkan untuk kehidupan bersosialisasi, maka game ini terjun ke facebook.

Awal kemunculannya, game ini langsung di mainkan oleh pengguna yang cukup banyak. Sekarang saja (7 September 2011) , sudah mencapai 30.841.042 pengguna aktif bulanan.

Anda hanya menjadi ‘diri’ Anda dan mulai bermain dikehidupan sosial menggunakan jasa pertemanan di facebook. Mulai dari menyelesaikan misi, hingga membangun rumah dan kehidupan Anda, semua tidak lepas dari peran teman sepermainan Sims Anda di Facebook.

Didukung dengan musik yang menarik, Game ini dapat menyalip game – game terbaik milik Zynga. Silahkan lihat screenshot nya :

Oke itu dia tadi 10 Game terfavorit di Facebook versi -Anekdot- yang akan terus diupdate sesuai dengan perkembangan game – game yang ada di facebook.

Tapi ingat, banyak main itu tidak baik. Utamakan pekerjaan Anda terlebih dahulu. Salam -Anekdot

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s