Klaim Username Facebook Page Anda Sebelum Keduluan!

Teman-teman punya akun facebook buat ngapain aja? Hanya update status aja? Sudah daftar Facebook Page untuk blog teman-teman belum? Bagus, jika sudah. Saya sendiri belum punya Facebook Page untuk isnuansa.com.

Yang sering lupa dari pemilik Facebook Page adalah mengklaim username atau “vanity URL”nya. Tujuannya untuk mempermudah mengarahkan dan mengingat halaman facebook tersebut. Contohnya, halaman Facebook saya sebelumnya adalah: http://www.facebook.com/pages/Jalan-Jalan-Yuk-Travel/172481772768322. Akan sulit mengingatnya bukan? Bandingkan dengan http://www.facebook.com/JalanJalanYuk. Mana yang lebih mudah? Tentu yang kedua.

Nah, buat teman-teman yang belum membuat Facebook Page, bisa menuju halaman ini. Ikuti saja langkah-langkahnya. icon lol Klaim Username Facebook Page Anda Sebelum Keduluan! Kalau sudah selesai, jangan lupa untuk mengklaim username halaman Facebook anda supaya lebih mudah diingat, dan tentu saja tidak didahului oleh yang lain. Sttt, tapi setidaknya harus punya 25 orang penggemar terlebih dulu, ya!

Facebook%252520Page Klaim Username Facebook Page Anda Sebelum Keduluan!

Klaim Username Facebook Page

Caranya:

1. Buka halaman Facebook Username.

2. Akan ada dropdown menu. Pilihlah nama halaman yang akan disingkat dengan vanity URL.

3. Di kolom sebelah kanannya, masukkan nama pengguna yang Anda inginkan. Ingat, nama tersebut hanya untuk satu kali klaim dan berlaku selamanya. Teman-teman nggak akan bisa merubahnya jika sudah diklaim.

4. Klik tombol biru: Periksa Ketersediaan.

5. Facebook akan memberitahu jika nama yang Anda inginkan masih tersedia. Jika sudah digunakan oleh orang lain, harus cari lagi nama yang baru ya. Berarti sudah keduluan tuh. icon lol Klaim Username Facebook Page Anda Sebelum Keduluan!

6. Klik Konfirmasi. Dan klik Oke. Selesai deh.

Punya berapa banyak halaman di Facebook? Hayo, buruan diklaim sebelum keduluan nama brandnya dicomot orang!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s