Tampil Pinky Lebih Cantik dengan Pink

Tampil pinky dengan segala berbau pink atau merah muda sampai sekarang masih digemari para cewek atau gadis remaja. Bahkan para wanita yang lebih dewasa pun menggemari tampil pinky. Warna merah muda atau pink memang membuat seorang wanita terlihat lebih cantik, cerah, dan ceria. Warna pink juga akan menonjolkan kesan feminin pada seorang gadis remaja dan wanita dewasa.

 

Meski warna pink menarik untuk digunakan, namun sewaktu mengenakan gaun, busana, sepatu, make up, jangan sampai berlebihan saat menggunakan warna pink. Misalnya Anda mengenakan baju pink, lalu rok pink, sepatu pink, make up pink dan seluruh aksesoris pink. Warna pink yang berlebihan malah akan merusak penampilan pinky Anda dan terlihat berlebihan. Oleh karena itu, sewaktu mengenakan gaun, busana, sepatu atau rias wajah warna pink, ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan jika ingin memadunya dengan nuansa pink. Beberapa hal yang bisa diperhatikan antara lain berikut ini.

  • Jangan padukan warna pink dengan warna pastel beku seperti biru muda atau biru bayi secara bersamaan. Hal ini akan menimbulkan kesan kekanak-kanakan. Kecuali memang dikenakan oleh anak yang masih kecil, warna ini akan membuat anak itu begitu menggemaskan.
  • Jangan padukan warna pink yang berani dengan warna hitam atau warna yang terlalu gelap.
  • Untuk warna pink lembut dapat dipadukan dengan warna krem atau khaki. Dapat juga dipadukan dengan perona pipi warna pink lembut.
  • Warna pink yang mencolok dan berani dapat dipadukan dengan warna hijau rumput sehingga akan menampilkan kesan segar dan berani.

Anda siap untuk tampil pinky? Ini akan membuat Anda tambah cantik, cerah, segar, bergairah dan mempesona. Untuk info selengkapnya tentang fashion dan warna pink, Anda dapat menyimak pada tips busana berikut ini:

Anda pun dapat berlangganan informasi gratis pada website Kumpulan.Info. Untuk berlangganan info terbaru, silahkan klik link di bawah ini:

» Berlangganan Info Terbaru Gratis di Kumpulan.Info

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s