6 Makanan Termahal di Dunia

Kalian suka ngemil ? bosan sama cemilan atau makanan-makanan yang itu-itu aja ? kali ini aku mau ngasih info buat kalian nih. Infoku kali ini bakal ngebahas seputar makanan. Sebuah makanan biasa yang di jual luar biasa lebih tepatnya. Tertarik ? cek this one guys :)

1. Sandwich Termahal di Dunia

Bosan sama sandwich yang isinya itu-itu aja ? kalian kudu coba nyoba sandwich yang satu ini deh. Sandwich yang berasal dari Essen ini lebih dikenal sebagai Essen Platinum Club Sandwich atau EPCS. Meskipun isinya ga jauh beda sama sandwich pada umumnya, tapi bahan yang di gunakan . . . . . high class banget. Contohnya nih ya telur yang ada di sandwich itu bukan telur biasa ! ga cuma telur nya doang guys, bahkan nih ya untuk jamurnya aja, mereka ga main-main. Tau ga sih harga jamurnya berapa ? sebijinya di hargai $200 atau sekitar 2 juta ! Tapi tenang, meskipun harga jamurnya selangit, Sandwich ini dijual dengan harga $220 atau sekitar 2,2 juta aja, tertarik ?

2. The Most Expensive Pizza

Suka pizza ? atau mungkin kalian emang pecinta pizza ? jangan bilang pecinta kalau belum pernah coba pizza yang satu ini.  Dengan paduan caviar dan lobster yang menjadi toping utamanya, hmmmm bisa di bayangin kan betapa maknyus dan lezatnya pizza ini ? Pizza ini cuma bisa kalian temuin di Italia. Eeeeee tapi harga satu loyang pizza ini sekitar 8300 euro atau sekitar 116.200.000 ! berminat ?

3. Amazingly Omelet

Omelet ? apa mahalnya sih makanan ini ? cuma telur dadar kan ? eits . . . jangan salah. Omelet buatan Le Parker Meridien Restaurant, New York ini menyajikan omelet yang berbeda. Omelet yang berisikan 10 sevruga caviar, dihiasi oleh lobster, dan tersusun dari 6 lapis telur ini di jual seharga $1000 ! atau sekitar 11 juta ! gila banget kan guys ? Tapi jika kalian ingin membawanya pulang, kalian hanya membayar lagi $700 atau sekitar  7,7 juta ! eeee tetep mahal -___-

4. A Funtastic Sundae Ice Cream

Siapa sih yang ga suka ice cream sundae ? Ini nih ada info menarik buat kalian. Ice cream ini udah tercatat dalam Guiness Book of  World Record sebagai Dessert termahal di dunia sejak tahun 2004 ! Ice cream yang di susun atas 5 scoops yang terbuat dari biji vanilla termahal di dunia : Tahitian, dipadu dengan vanilla Madagascar, di tambah dengan coklat termahal di dunia : Amedei Porceleana, dan di hiasi oleh daun emas 23 karat yang bisa di makan ! Membuat secangkir Ice Cream ini tersohor di seluruh dunia. Dan harganya ? . . . . untuk secangkir Grand Opulence Sundae ini dibanderol $1000 atau sekitar 11 juta !

5. Tasty Chocolate

Penggemar coklat ? kalian kudu deh nyobain yang satu ini ! Coklat ini emang bukan coklat biasa, karena coklat ini terbuat dari Black Truffle dan 70 % Valrhona cacao. Coklat ini hanya ada jika kalian memesannya. Dan sebuah coklat ini di hargai $2600 atau sekitar 28,6 juta ! Bayangkan jika kalian membeli sekotak penuh coklat ini, berapa biaya yang kalian keluarkan ?

6. Unbelivable Drink

Kalau lagi ngomongin masalah makanan, ga mungkin dong kita ngelupain ini. Yap, minuman ! Tiap habis makan-makanan apa aja, pasti kita butuh minum. Mau tau minuman termahal di dunia ? predikat ini jatuh pada . . . . . .  Vodka ! bukan sembarang Vodka lho, Vodka yang lebih dikenal dengan sebutan Dovka, atau Diva Vodka ini di produksi oleh Blackwood Distillery, skotlandia. Dibungkus dengan tabung atau botol yang terbuat dari crystal, Vodka ini lebih terlihat seperti sebotol parfum di banding sebotol Vodka pada umumnya, namun sebotolnya di jual seharga $540.000 atau sekitar 9,18 milyar ! Berminat mencoba ?

Meskipun terkesan biasa, Makanan di atas memiliki harga yang luar biasa.

 

like this oe……???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s