7 BANGUNAN MEGA PROYEK DI DALAM AIR YANG MENAKJUBKAN

Banyak banguna megah yang di bangun manusia di atas bumi ini namun bagai mana kalau bangunan yang di bangun itu berada di dalam air pasti proses pembuatanya akan sangat rumit dan menelan banyak biyaya nah berikut ini ada 7 Bangunan Mega Proyek di Dalam Air
 
1. The Underwater City
 
 
 
Bangunan ini merupakan kota revolusioner yang terletak di Bulgaria bagunan ini di bangun di tengah danau bukan di atas pulau namun di bawah air namun bangunan ini tidak sepenuhnya di bangun di dalam air bangunan ini berbentuk bendungan besar berdiameter 1.377 kaki dan 65 di ketinggian untuk menuju tempat ini dapat di akses mengunakan transportasi air.
 
2. Aerohotel



 
Floating Aerohotel oleh Alexander Asadov adalah desain arsitektur yang luar biasa yang akan menjadi sesuatu yg enak di lihat untuk struktur terapung masa depan. Menampilkan 200 meter lebar badan pusat duduk di berbagai balok, menyerupai roda sepeda dengan tangan pendukung, Aerohotel akan melampirkan kafe, restoran dan kebun musim dingin, di samping utama hotel.
 
Asadov Alexander adalah seorang arsitek Rusia yang terkenal karena desain dekonstruktif .
 
3. Lilypad



 
Bagunnan ini di rancang untuk menyelamatakn manusia ketika iklim buruk bangunan ini dapat di huni setidaknya 50.000 jiwa bangunan ini di rancang selsai pada tahun 2100 ketika setengah garis pantai akan menghilang karena meninginya permukan laut. Bangunan ini dapat membuka dan menutup dan beberapa panel matahari yang terpasang dapat menyerap energi matahari untuk listrik selain itu di dalam bagunan ini juga ada bebera[a padang rumput. mempertahankan diri dan bertahan hidup di lingkungan yang semakin menantang masa depan bumi.
 
4. Waterpod


 
Waterpod rumah terapung adalah sebuah pulau triple-kubah yang akan memenuhi semua kebutuhan energinya dari sumber-sumber alam. Selesai dengan kayu daur ulang, logam, plastik, kain dan bahan lain, Waterpod akan mendukung energi alternatif dan pertanian vertikal irigasi oleh air murni dari Sungai Hudson.
 
5. Hydropolis Underwater Hotel


 
Dubai, gagasan membangun sebuah hotel mewah 66 meter di bawah air akan terdengar tidak masuk akal. untuk masuk daalam hotel ini dikenakan biaya USD $ 5.500 untuk per malam.
 
6. AZ island

 
AZ Island adalah sebuah konsep sebuah pulau buatan yang mampu bergerak di laut . AZ Island adalah gagasan Jean-Philippe Zoppini, yang bekerja sama dengan perusahaan Alstom Marine . Pulau buatan ini akan di buat dengan ukuran 400m X 300m; cukup mampu untuk menampung 10.000 penumpang secara bersamaan pada permukaannya.Saat ini, proyek tersebut sedang dipelajari untuk kemampuan finansial dan teknis. Proyek €2 billion ini akan menjadi proyek besar dan merupakan proyek yang memiliki tingkat kesulitan sendiri.
 
7. Floating City for Shanghai World Expo

 
Sebuah tim desainer Belanda baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk membangun sebuah kota yang mengambang di Sungai Huangpu Shanghai. Kota mengambang akan memiliki elemen hijau banyak – ia akan menggunakan air sungai untuk pendinginan dan kota ini akan memanfaatkan energi terbarukan.Model pembangunan dipamerkan di Shanghai Sculpture Space.
 

 

   
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s