Googlebots rates untuk Subdomain website

Di postingan saya sebelumnya sudah membahas mengenai pengaruh googlebots rate pada blog. Kalau belum baca, bisa klik disini nie biar lebih afdol sebelum membaca postingan ini. Nah, dipostingan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara kerja googlebots pada subdomain yang kita miliki.

Biasanya beberapa blogger memanfaatkan jumlah space di server hostingan mereka dengan membuat lagi subdomain website atau blog. Dan tentunya dengan harapan subdomain tersebut juga akan ikut terindex seperti domainnya. Misalnya website anda www.example.com dan subdomain anda adalah www.subdomain.example.com Nah, pertanyaanya apakah google akan mau mengenai subdomain tersebut, dan apakah googlebot bekerja pada subdomain tersebut ?

Jawabannya IYA…. dan caranya yah, gampang… daftarkan saja subdomain tersebut di webmastersnya google, abis itu biarkan googlebots meraba-raba blog anda itu. Tapi ingat, seperti di postingan saya sebelumnya, pastikan ada men-setting googlebot rating anda dengan benar. Jika belum tau caranya, baca lagi disini. Ingat, perubahan googlebots rate akan berlaku 90 hari setelah anda merubah setting rate googlebot anda. Have a nice traying ya Bro and Sist….. :) .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s